Filosofi Kopi 2. BEN & JODY


Kemarin gala premiere Filosofi Kopi 2 di Malang dan ini bukan review lengkap tentang filmnya sih  ya bercerita sedikit lah ya. (hehe, maafkan aku tidak pandai mereview). 
Aku emang jarang banget nonton film Indonesia, lebih ke milih-milih sih sebenernya. Nah karena uda jatuh cinta sama film yang pertama, jadi berharap dibikin jatuh cinta lagi sama yang kedua dong. Beneran dibikin jatuh cinta lagi!

Buat kalian pecinta kopi dan film Indonesia, aku saranin banget buat nonton Filosofi Kopi 2 deh, sebelum nonton yang kedua, wajib nonton Filosofi Kopi 1 dan Filosofi Kopi the series, biar tau Ben (Chicco Jerikho) itu orang yang gimana? Jody (Rio Dewanto) orangnya gimana? dan sejarah sebelumnya ada di Filkop yang pertama.

Overall, alurnya gak bosenin, dan beberapa scene bikin emosi ikut naik turun. Apalagi kalo Jody sama Ben lagi berantem (otot-ototan) bikin ikutan gemes. 
Awalnya gak terlalu berharap tinggi dengan ditambahnya 2 peran wanita disini Tara (Luna Maya) dan Brie (Nadine Alexandra), tapi dua wanita ini malah menambah gregret. 
Oiya, Soundtracknya di film yang kedua ini enak-enak, terkhusus untuk Banda Neira. 
Uda gitu aja deh ya, pokoknya bagus dan gak bikin kecewa!

Tanggal 13 JULI jangan lupa nonton FILOSOFI KOPI 2. BEN & JODY, aku jadi pengen nonton lagi! ❤

Meet and Greet with cast. (Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Muhammad Aga)

Ben (Chicco Jerikho)







Jody (Rio Dewanto)






Aga (Muhammad Aga)







Instagram : @khrbella
Email : bellaakharisma@gmail.com

Komentar