Spaghetti and Garlic Bread

Spaghetti Meatball ala-ala

Entah apa yang membuat aku tergila-gila dengan Spaghetti atau pasta dan sekawanan mereka, segala bentuk olahannya pun pengen banget nyobain masak dan makan. 
Membuat pasta yang enak di butuhkan bahan yang enak dan mahal juga, oleh karena itu mari kita membuat dengan bahan yang murah meriah saja namun tetap enak!




Infused water (Water/Kiwi/Strawberry)


Karena pake pasta instan uda ada bumbunya jadi nggak ribet banget ,perlu tambahan sedikit bawang merah, bawang putih, cabe rawit, garam, lada hitam, kecap dan saus tomat.
Garlic breadnya juga gampang kok buatnya, kebetulan beli France bread di Malang city poin dan satu roti ini harganya Rp 13.000, 00 saja. Panjang rotinya bisa sampe 30 cm dan bisa bikin sampek 12 garlic bread.
Cukup oleskan mentega yang sudah dicampuri bubuk bawang putih dan oregano, kalo nggak ada haluskan saja bawang putih dan seledri, lalu panggang.
Kalo meatball disini aku pake pentol bakso trus di grill pake kecap,
Simple!

Komentar