Mie ayam dan bakso pak no


Siapa sih yang menolak kenikmatan bakso dan mie ayam dalam satu mangkuk, seperti dua kenikmatan yang digabung menjadi satu kebahagian utuh.

Kali ini aku sama keluarga lagi kepingin banget makan mie ayam dan bakso, nggak usah jauh-jauh deh. "Mie ayam dan bakso Pak No" ini daerahnya jauh dari kota batu sih, nanti deh aku kasih alamatnya,

Warung mie ayam pak No ini ngga pernah sepi, apalagi pas jam makan siang wah siap-siap antri deh. Si mami bagian yang mesenin dan kita serempak mesen miso (mie ayam dan bakso dalam satu mangkuk). 15 menit kemudian pesanan kita datang, aromanya aja uda bikin ngiler.


Porsinya kalo menurutku sih uda pas banget kok plus di tambah 2 bakso. Banyak yang nanya ke aku " enak gak?" jawabanya pun juga ragam karena makanan itu juga sesuai selera, tapi kalo menurutku uda pas banget, rempah-rempahnya pas, gurihnya dapet, dan bisa buat langganan.


Nah aku sukanya sambel disini tuh bukan sambel bungkusan yang dijual plastikan di pasar-pasar, sambel asli dari cabe rawit yang dihaluskan. Tapi menurutku, mungkin dikasih sedikit campuran sambel yang botolan itu. 


Tipe-tipe orang makan emang ragam juga ya, kamu tipe orang yang makan mie ayam di aduk-aduk dulu apa langsung makan? kalo aku sih tipe yang diaduk-aduk trus campur kecap dan sambel. 

Sampek merem-merem dan terlalu menghayati kalo makan


Foto di atas adalah penampakan satu prosi mie ayam yang sudah diaduk dengan cinta, bakso nya segitu kalo buat aku sih uda mantap, mie ayam emang nggak jauh-jauh sama acar dan sawi deh.


We order.
Mie ayam dan bakso ( 1 porsi/ 11ribu)
Fresh tea (4ribu)
Mie ayam (8ribu)

Place.
Mie ayam dan bakso Pakno
Jalan Raya Banjar Tengah, Batu.

Parkiran : YES
WIFI : NO
Plug : NO
Taste : 3.5/5

Komentar