Hungry Up! Malang


Kemarin sore aku sama @ammamamo pengen nyobain kuliner baru di kota Malang, setelah searching sambil ngopi cantik di @dw_coffee ketemulah Hungry Up! langsung kepoin deh instagramnya, oh ini versi murahnya pepper lunch ya? karena ada beberapa good comment jadi kita putuskan untuk kesana.

Pepper lunch sendiri memang belum ada di kota Malang, karena selain harganya yang agak mahal juga, dan hanya tersebar di kota-kota besar saja. Kebetulan pas dulu masih kerja di Surabaya, nyobain versi murahnya namanya Platter, not bad sih menurutku jadi berharap Hungry!Up menyelamatkan ekspetasiku.

Cus menuju Hungry Up! kita sempet muter-muter sampe 3kali didaerah Ijen - simpang balapan, dan ternyata satu tempat lho sama Cotton Inc. Suasananya cafe ala-ala rumah jadul yang ada tamannya jadi terkesan adem dan teduh, kita ambil tempat duduk yang bagian luar dengan suasana sore yang cocok buat ngobrol santai, kebetulan nggak begitu rame juga sih dan jauh dari jalan raya.

Awal kita masuk, pelayannya entah kemana, nggak siap menyambut kita sampek ku cari-cari masnya atau mungkin karena masih awal pelayannya masih sedikit. Begitu juga dengan menu yang disajikan masih sedikit, ada 5 macam menu, 3 di antaranya ada promo dengan harga 25.000 sudah termasuk es teh, yang lainnya tetap dengan harga 30.000.

Kurang lebih setengah jam menu kita dateng, masnya bilang " segera diaduk ya mbak, biar matang semuanya "  kita jadi hetic motonya, karena takut keburu mateng sebelum diaduk. Beef yang disajikan aku rasa sih setengah mateng ya, trus telornya juga masih belum mateng jadi harus segera di aduk. Dengan kecekatan wanita masa kini, langsung diaduk-aduk biar semua mateng merata. Selamat menikmati!
Beef  black pepper rice

Beef Curry Rice

T-pan Pasta Beef Aglio



Tapi sayangnya menu yang ku pesan tidak sesuai harapan, Beef pasta aglio tidak sesuai ekspetasi kok rasanya ini bukan seperti pasta / spaghetti, melainkan mie jawa yang dimasak dengan aglio. Begitu juga dengan rasa dari Beef egg blackpepper rice yang menurutku masih hambar rasanya, kurang bumbu, dan menu terakhir adalah nasi dengan campuran beef dan bumbu curry. Ekspetasi kita adalah japanese curry, eh ternyata bumbu kare jawa yang rasanya pun kurang kare, untuk 3 menu yang kita pesan daging beefnya sendiri terkesan alot dan hambar juga menurutku.

aduk-duk diaduk

Terkadang ekspetasi dan realita memang nggak selalu sama, karena aku uda nyobain menu yang mirip seperti Hungry Up!, jadi sayang kalo tidak dikelola dengan pas padahal di Malang belum ada loh seperti ini, Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.


We Order.
T-Pan Pasta Beef Aglio + Ice Tea 25.000
Beef Black pepper with Egg 30.000
Beef Curry Rice + Ice Tea 25.000
Ice Cola 7.000

Wifi. Yes
Plugs. No
Parking Area. Yes
Smoking Area. Yes

Taste. 1/5
Ambiance 3/5
Service 3/5

Lokasi.

Komentar

  1. eman banget ini padahal potensial banget lho buat jadi tempat hits

    BalasHapus

Posting Komentar