Burger Shot Malang


Puasa sebentar lagi  dan weekend seperti ini harus digunakan dengan sebaik-baiknya, bisa dengan kuliner, hangout, atau nongki lucu. Nah kemarin bisa dibilang kita lagi kuliner maraton menjelang bulan puasa nih, kebetulan kita uda ngidam banget pengen nyobain burger di BURGER SHOT.


Pojok paling Favorit

Lokasinya emang strategis banget pinggir jalan besar daerah Suhat-Blimbing, kedai burger satu ini memang tempatnya minimalis sih jadi kalian harus jeli letaknya dimana, seingetku tadi sih jejeran sama orang jual surabi gitu. Konsep kedai nya simpel banget kayak kedai-kedai burger di luar negri gitu.


Sudah jelas dari namanya kedai ini jualan apa? memang menu utamanya adalah menu dengan Burger tetapi mereka juga menjual Hotdoog. Namanya unik-unik sih seperti The Good Father, Kill or Die, The Volacano, Al Karama dan Silent Shot V.2 selain lucu untuk roti bun nya juga ada 2 pilihan warna hitam dan putih (rasanya sama aja kok) dan juga ada pilihan dagingnya seperti Beef, Chicken, Lamb dan Chicken or Beef Shawarma.

wajib foto begini dulu sebelum makan ya :3

Harga disini emang kalo buat mahasiswa yaa sekali-kali aja kesini pas tanggal muda, harga yang lumayan ini berkisaran mulai dari 28.000 - 80.000 untuk menu burger, tapi sesuai loh dengan rasa, bentuk dan kepuasaan.Nah kita bertiga milih menunya emang sengaja beda-beda sih biar bisa icip-icip sekalian.
nah ini pesenanku, namanya KILL or DIE! *BUMMMMM*
Kali ini aku nyobain Burger Shot yang Kill or Die dengan 100gms beef, dan cheese trus aku milih paket combo seharga 38.000 (dapet crinckle cut fries) kenyang banget padahal beefnya standar, rotinya empuk dan crinckle cut friesnya juga pas empuk dan garing. NTAPS, oiya aku mesem minum milo dengan harga 10.000.

Pesenanya kak April, menggoda banget kan!!!
Kalo sih kak April mesen The Volcano dengan 150gms beef filled by cheese, cheese, whole wheat bun dan milih paket combo juga jadi harganya 50.000 dan mesen minum Milo ice dengan harga 10.000. Kebayang dong gede beef nya seberapa, dobel cheesenya seberapa dijamin puas dan leleh!

Nah ini pesenannya dek yunis. So yameeeeeeeh!
kalo sih adek Yunis dia suka daging ayam jadi msem Chick Chuck dengam150gms chicken, cheese, sesame seed bun. Pas dibukak dalemnya gila bener daging ayamnya tebel banget dan tidak lupa kejunya yang lumer banget. Yunis milih paket combo juga dengan harga 38.000 dan mesem minuk coke seharga 8.000. NTAP guys.

Rutinitas kita kalo lagi hangout adalah foto dulu sebelum makan, tapi tetap berdoa dulu dong, dan burgernya uda mulai dingin tandanya peperangan kita berakhirnya, finally time to eat.
Pertama pesenan datang tuh uda kegoda banget sama kejunya yang lumer-lumer, ditambah perpaduan sayuran dan daging beefnya yang tebel banget dan empuk. So far so good sih guys, dari segi penyajian, pelayanan, rasa, dan porsi.

kenyang bangets, thanks burger shot!

Dont forget to follow our instagram
@batufoodies
@bellaprb
@apriliarach
@yunisnadhifah

Place.
BURGER SHOT.
Jln. Terusan Borobudur 65 Malang, Indonesia
Open everyday, 11AM-11PM
Instagram : @myburgershot or killyourhunger.com
100% MEAT (HALAL)

Lokasi.

Komentar

  1. nice info gan! next time aku harus nyobain nih burger!

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks aganwati yang baik hati, sudah menyempatkan membaca. love you

      Hapus

Posting Komentar