Zuppa from Stay Hungray

Zuppa soup ?? apa ada yang masih asing dengan nama kuliner satu ini? apa kalian masih belum familiar dengan kuliner satu ini? Zuppa suop memang jarang saya temuidi kota malang.
Zuppa soup ini merupakan sup krim yang kental nan lembut dipadu dengan beberapa tambahan topping seperti sayuran, beef bahkan sosis dan dibalut dengan renyahnya puff pastry yang menutup semua mangkok, ah begitu menggoda.

Nah nih zuppa bar nya, unik yaaa
Kali in saya akan memberikan beberapa informasi mengenai food street yang menjual zuppa soup ini, jengjeng yak STAY HUNGRAY semacam food bar pinggir jalan, biasanya mereka mangkal di jalan terusan Kendalsari (bukir sari estate) dan hanya buka malam hari mulai jam 8PM - 10PM.
Jadi stay hungray ini emang khusus nyedian zuppa soup saja kali ini, mungkin akrena masih baru opening kali ya. Cocok banget pas malang lagi adem-ademnya makan zuppa sup melelh hati adek bang.
nih penampakan zuppa sup nyaaa
Dan harga zuppa sup ini untuk harga rakyat malang, uda pas banget uda harga mahasiswa juga. So kalo kalian abis pulang kuliah sore pengen nyantai sore sambil ngeliatin motor lewat haha mampir sini cocok.
nah tuh tuh saya fotoin juga daftar menu nya guys
Jadi zuppa disini gak hanya ada satu macem topping dalamnya, ada sausage, smooky beef, dan lain-lain. di menu drink mereka juga menyajikan hot dan cold juga. Paling cocok makan rame-rame sama temen-temen quality time dapet banget, berduaan juga boleh sambil diangetin sama zuppa.
mumpung masih hangat, langsung santap
Sup nya yang lembut banget dipadu puff pastry yang renyah banget bikin suasana eropa-eropa gitu jadinya.Biasanya zuppa sup ini ada di restoran-restoran mewah kalo gak cafe-cafe yang harganya di atas rata-rata mahaiswa tapi salah satu owner mempunyai ide untuk membawa makanan berkelas ini menjelajahi jalanan Kota Malang. Weeewww
Monggo dicoba agan dan aganwati ~


STAY HUNGRAY
Jln. Terusan Kendalsari (Bukir Sari Estate)
Open Door Everyday at 8PM-10PM
CP : 085755004848

instagram @_styhngry

Taste : 3/5
Place : 3/5
Ambiance : 3/5
Price : 3,5/5
Parking area : Yes
Wifi : NO

Komentar