Panties Pizza Batu

Apa aku aja yang baru tau kalo asal Panties Pizza ini dari kota Solo?
Aku baca-baca infonya sih berdiri di kota Solo sejak 3 Tahun yang lalu dan di kota Solo sendiri biasa disebut dengan istilah pizza lipat.
Nah ni saya pesen menu rekomen Unniversty Pizza

Sekarang Panties Pizza Hadir di kota Batu, ya Panties Pizza cabang kota batu ini letaknya strategis dekat dengan jalan utama. Tempat nya luas kalo yang di batu , ada yang outdoor juga di lantai dua tapi kalo malem hari ya jangan harap deh bisa lama-lama disitu, aku aja sebagai warga kota Batu asli  masih menggigil dan kadang berujung masuk angin kalo kelamaan di atas.

Jadi, sistem pembeliannya kita mesen dulu mau pizza apa dan mau mesem minum apa. Eits tapi tungguin dulu minumnya karena abis mesen menu langsung dibawa sendiri minuman kita, untuk menu pizza nanti di anterin sama mas-mba panties pizza.

Mereka berani ngejual dengan harga mahasiswa, kalo menurut aku sih uda pas banget sama dompet mahasiswa dan aku liat pun anak SMA juga uda jajan disana.
Pizza ala cafe yang bisa dinikmatin kalangan manapun, harga pas, rasa pas, view pas, lebih pas lagi makan rame-rame sama temen-temen, jangan sendirian ya, mblo.


Kejunya ini loh yang bikin meleleh, asli.
yang bikin meleleh nih kejunya, molornya gilak panjang banget dan rasanya juga enak sih.
Pertama kali kesana pas lagi promo sih jadi kita beli 1 gratis 1, nanggung cuman mesen satu yaudah kita pesen 3 sekalian.Yayyysh! 
karena kita lagi penasaran banget seberapa panjang sih molornya si keju ini, kita coba angkat sampek 30 cm aja itu masih bisa molor lagi guys.


Paling enak kalo lagi anget-anget gini langsung santap ditambah suasana kota batu yang lagi adem-adem ngangenin gitu. Tenang, selalu ada saos dan sambal kok, jadi yang nggak suka makan pizza polosan uda disedia in disana. Kalo aku sih suka aku cocol-cocol pake sambal.

Tinggal satu nih, mana tahaan!!!!

Rela bagi-bagi? aku sih enggak. Jangan pesen satu buat rame-rame, mending satu orang pesen satu-satu nanti dimakan rame-rame itu lebih nikmat rasanya. Aku uda 3 kali ke sana, pelayanannya juga uda mulai berangusr baik kok guys.

Yang Kita Pesan :
University Pizza (recommend) - 27K
Say Cheese - 19K
Pizzaderma - 25K


PANTIES PIZZA BATU
Jln. Patimura No. 80 (Depan Masjid Dijual 1Juta)
Kota Batu

Open Door 11AM - 10PM
Kisaran Harga : 17K -27K
.Place : 3,5/5
Taste : 4/5
Service : 3/5
Ambiance : 3,5/5
Wifi : Yes
Parking Area : YES


Jangan lupa Follow @bellaakharisma dan @batufoodies yaa!!

Komentar

  1. kejunya mantep bangeeeeeeet!!!

    BalasHapus
  2. nyari resep ala-ala mozarella gini mba, semacam ala-ala korea gitu haha @foodyfloody

    BalasHapus

Posting Komentar