MANISGURIH Sandwich Bar

Baru kali ini dimalang ada cafe berbentuk bar kafe yang menawarkan menu sandwich dan waffle. Nah pertama bingung sih kenapa kok diberi nama manisgurihh? setelah saya liat liat menu, oh ternyata manis itu panggilan untuk nama menu waffle sedangkan gurih untuk varian menu sandwich.

lucu ya, paling suka banget cafe yang desain nya beginian

Langsung ambil tempat duduk di bar nya deket sama kitchennya, sekalian liatin gimana cara ngebuatnya, cafe ini memang sengaja open kitchen sih biar kalo ada yang kepo gimana cara ngebuatnya langsung tengok aja.
Nih ownernya, langsung turun tangan juga sama adiknya
mereka memang mengutamakan menjaga kebersihan apalagi mereka open kitchen juga sih ya, si mas ownernya nih langsung menyapa kita sambil ngobrol kita milih-milih menu dan disini kita bisa merangkai sandwich atau waffle kita, merangkai disini maksudnya kalian bisa milih nanti pake roti apa, roti sadwich atau roti gandum, nanti milih topiing dan isi-isiannya tinggal centang semacam lagi ngisih kuisioner guys haha.
my green tea, segeeer
Jadi abis merangkai pesanan sandwich tadi kita bisa liat langsung mas-masnya lagi bikinin menu kita. Nah tuh di foto aku mesen green tea ice, aku kira semacam greentea frape or milkshake yang adem-adem gitu ya, eh taunya salah fokus gitu yaginiii teh greentea cold. Eduuun segeer siang-siang begini
minumannya disini juga enaq guys

waktu itu mba amma mesen minum cheesecake strawberry gitu pas dicobain se sruput gituu ga lega harus satu sruput lagi, asli enak adem keju-keju strawberry gituu..wajib cobain guys, soal harga kalo kalaian mahasiswa dengan keuangan pas-pasan uda kesini sekali aja uda seneng, yang penting rasa penasaran terobati.


MANISGURIH SANDWICH BAR

Jln. Mawar No. 19 , Malang
Working Hour everyday
Mon - Thu 10AM - 10PM
Friday : 1PM - 11PM
Sat and Sun : 10AM - 11AM

WIFI : Yes
Parking Area : Yes
Price : 3/5
Taste : 4/5
Ambiance :3/5
Place : 3,5/5

Komentar