Eat Hashtags

"Eat your food, tag your friends and enjoy your time" itu lah tagline cafe satu ini, kalo saya mengira-ngira cafe ini terinspirasi dari instagram yang saat ini lagi ngehits abis. Uda pada tau cafe ini dimana? gampang kok guys, cafe satu ini tempatnya strategis banget kalo kita lagi lewat jalan kalpataru tinggal toleh pun uda keliataan dideretan ruko-ruko. Ketika saya masuk cafe ini langsung saya coba ke lantai dua sekalian nyari angin.
naik lantai dua langsung disuguhi interior yang lucu-lucu dan fotoable



Luas juga lantai 2 di eat hashtags ini, berawal dari ruko yang biasa aja bisa dibikin selucu ini, kreatif juga pemiliknya nih. Ngobrol sambil cemal-cemil disini mah betah banget deh dan bisa bikin lupa waktu.


Lucu kan ya, kreatif juga backgroundya para artis dan musisi hollywood. Ada taylor swift, angelina jolie, katy perry dan banyak lagi. Ada temen saya komen di instagram tanya lokasi cafe ini dimana, dikira gak dimalang, padahal nih cafe letaknya dipusat keramaian dan staretg
Jadi dilantai dua nih temboknya warna-warni bikin kita betah juga, trus tulisan dan interiornya juga unik-unik guys.

Nah nih menu yang pesan akhirnya datang juga, namanya Chameleon DIY Ice Cream, jadi kita bisa pilih toppingnya apa, bisa pilih rasa ice creamnya apa, lucu deh. Toppingnya aada 19 pilihan dan kamu bisa milih 6. Jadi semacam merangkai sendiri ice cream kamu. cocok pas siang hari lah seger-seger..
Trus kita pesan menu milk oreo, simpel banget sih warnannya gak mencolok kayak menu pertama tadi, tapi sekali teguk asli meleleh deh adik bang, lembut banget.
Menu terakhir kita pesen waffle namanya piggy berry, waffle yang disiram saus strawberry, dengan tambahan ice cream strawberry dan buah strawberry semakin membuat hati ini berb-berry-berry aah apasih, ya cocok dengan namanya lah yaa.
Tebak? bakalan abis gak menu yang kita makan. Ceweee kalo lagi nggosip mah ya bisa dipastikan yakan?
kita gak nggosip melulu kok, karena kita juga nyari feed buat instagram hehehe

EAT HASHTAGS
Jln. KALPATARU KAV.07 NO.27
instagram @eathashtags
Open Door 11AM - 11PM

Piggy Berry 14K
Chameleon DIY Ice Cream 14K
Milky Oreo 14K

Taste : 3/5
Price 3,5/5
Ambiance 3.5/5
Place : 3,5/5
Parking Area : YES
Wifi : No

Komentar